Komando Inti Pemuda Pancasila Pleton Batu Aji Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

  • Bagikan

Batam – Anggota Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Pleton Batu Aji memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Hizbul Wathni yang berlokasi perumahan Villa Pardise kecamatan Batu Aji, (9/5/2021) pukul 14.00 Wib.

Bantuan sembako yang di berikan seperti mie instan, beras, telur dan lain lain di berikan secara simbolis oleh Danton Iwan Medan kepada Pengurus Panti Asuhan,

Sekertaris Koti Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Roni Sidabalok memgatakan kepada awak media bahwasanya sembako yang di berikan bersumber dari Swadaya anggota Koti sendiri.

“Semoga kegiatan amal ini mampu mengetuk hati seluruh rekan rekan Koti agar menyisihkan sedikit rejekinya agar terus bersama sama melakukan hal baik,” harapnya.

Berita Terkait :  Penemuan Tiga Mayat Gegerkan Warga Tanjung Pinang

Kemudian, Ia berharap kepada pemerintah juga memperhatikan seluruh panti asuhan yang Ada di daerah kecamatan Batu Aji.

Senada juga disampaikan oleh Niko selaku anggota Koti Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Pleton Batu Aji menawarkan diri kepada petugas agar tidak sungkan meminta bantuan kepada anggota Koti Pleton Batu Aji.

“Kami minta kepada anggota Koti apabila Ada hal hal yang bisa di kerjakan bersama dan bersifat gotong royong bisa di pastikan Koti Pleton Batu Aji siap membantu,” ujarnya.

Kemudian, Pastor Sihotang Wakil Danton Koti Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Pleton Batu Aji mengatakan ” Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Koti yang Sudah berpartisipasi agar terlaksananya membagikan tali kasih kepada adik adik yang berada di Panti Asuhan.

Berita Terkait :  PNS Pemko Batam Bantah Edarkan Sabu

“Adanya kegiatan ini semoga bisa membuat Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Pleton Batu Aji semakin solit,” tutup Pastor Sihotang.**

(Niko)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan