M.Fadli Dan Ketua Tim Aok Meranti Salurkan 700 Kg Beras Kepada Persatuan BMW

  • Bagikan

Liputankepri.com,Meranti- Di bulan suci ramadan 1442 Hijriah yang dilanda musibah pandemi covid-19 tim OAK Meranti memberikan bantuan beras kepada persatuan Becak Meranti Wisata (BMW) dilaksanakan ditaman cik puan jalan merdeka Selatpanjang kota, Rabu sore (05/05/2020).

Bantuan tersebut diserah langsung secara simbolis Muhammad Fadli putra dari anak orang nomor satu di kota sagu ini dan didamping Ketua Tim Aok meranti, Zainuddin sebanyak 700 kg yang disalurkan 250 orang.

“Alhamdulillah kami dapat menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat meskipun tidak seberapa, namun ini merupakan perhatian kami kepada masyarakat dimasa Covid yang melanda di daerah kita ini,” kata Fadli.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan meringankan beban dalam menjalankan ibadah puasa danam masa pandemi ini,” Harapnya. Dikesempatan itu Ketua Tim Aok Zainuddin mengatakan, Penyaluran bantuan kepada persatuan Becak merupakan bentuk perhatian oleh Tim Aok Meranti yang mana dimasa Pademic atau Covid 19 yang melanda negeri saat ini tepatnya diKabupaten Kepulauan Meranti sangat memprihatinkan.

Berita Terkait :  Kamis Tadi Bupati Bengkalis Resmi Ditahan KPK

“Kami dari tim Aok sedikit memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang mana bantuan ini dari sisa bantuan untuk Covid 19 kemaren yang disalurkan ke masyarakat, ada sisa 1 ton yang 3 ratus sudah kita realisasikan kepada masyarakat juga, jadi sisa 700 kembali kita pemberdayaan lagi kepada Persatuan Becak,” ujar Zainuddin.

Meskipun tidak seberapa menurut Zainuddin penyaluran beras merupakan bentuk perhatian oleh Tim Aok kepada warga kurang mampu dalam menghadapi bulan puasa.

“Saya selaku ketua Aok sangat memprihatinkan dengan kondisi masyarakat saat ini apa lagi dimasa Covid 19, ekonomi sangat terbatas apa lagi yang dialami oleh masyarakat persatuan Becak, semoga dengan bantuan ini dapat terbantu meskipun tidak seberapa,” jelas Zainuddin yang sering disapa Kep ini.

Berita Terkait :  PAN Menjahit Kembali Bendera Merah Putih

Tambah dia lagi,” nsyaallah bantuan ini akan tetap kita salurkan lagi kepada masyarakat pada tahap berikutnya,” tutupnya.(tm)

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan