oleh

Majelis Taklim AL Mahdiyah Batam Santuni Satgas kebersihan

Batam – Majelis Taklim Al Mahdiyah Batam berbagi Santunan ke pada petugas kebersihan yang bertugas di wilayah kelurahan Sadai yang berlokasi di aula kantor kelurahan Sadai, Rabu (28/42021) pukul 11.00 Wib.

Kehadiran 19 Anggota MT Al Mahdiyah Batam disambut langsung oleh Bapak firdaus selaku Lurah kelurahan Sadai dan beberapa staff.

28 paket yang berisikan bahan sembako dan minuman kaleng di serahkan secara simbolis kepada penerima bantuan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hj Erna Faried Athiyah selaku ketua MT Al Mahdiyah Batam mengatakan ” Alhamdulillah hari ini Allah SWT memberikan takdir baik pada kami untuk bisa bersama sama menyerahkan paket sembako Dan minumam kaleng pada petugas kebersihan di kelurahan Sadai,

Berita Terkait :  Bea Cukai Gelar Operasi Bersama Polda Kepri

“Semoga sekecil apapun yang telah kita lakukan Hari ini Allah SWT Ridho Dan semoga kita tidak akan berhenti sampai di sini. Bagi kami bersedekah bukanlah memberi tetapi bersedekah adalah investasi,” ujarnya.

Sumber Dana yang kita dapatkan berasal dari PKM Grub Dan dari jamaah Al Mahdiyah Tambah Ibu tresia selaku sekertaris.

“Saya menyambut baik dan banyak mengucapkan terimakasih kepada MT Al Mahdiyah Batam yang sudah peduli dengan petugas kebersihan kita,” tutup Firdaus selaku kepala kelurahan Sadai.**

(Niko)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan