oleh

Masyarakat Natuna menaruh harapan besar kepada Ansar-Marlin

NATUNA Harapan besar dari masyarakat Kabupaten Natuna atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. ANSAR AHMAD, SE.MM dan MARLIN AGUSTINA oleh Presiden Joko Widodo di gedung Istana di Jakarta, Kamis (25/02/2021) Pagi.

Hal ini menjadi harapan besar Masyarakat Natuna. Kepada Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad,SE,MM. untuk membawa Kepri Lebih Maju dan berkembang.

Harapan besar masyarakat Natuna kepada H.Ansar Ahamad, terbukti dengan perolehan suara AMAN NO urut 03. Lebih unggul di bandingkan no urut 01 dan 02.

Harapan ini juga di sampaikan oleh Ketua Korwil Kabupaten Natuna, Pemuda Relawan Ansar (PERAN) Khairud, di mana saat menjadi Relawan, dirinya menilai masyarakat sangat berharap Kepri di Pimpin oleh H.Ansar Ahmad.

Berita Terkait :  Calon Wakil Bupati Meranti, M.Khozin Jalani Tes Swab PCR

Semoga di kepemimpinan beliau mampu membawa kepri lebih maju dan berkembang dan bisa memulihkan ekonomi di saat kondisi Pandemi, membuka lapangan pekerjaan baru, untuk anak-anak muda, di sektor pariwisata, kelautan dan perikanan.

“Bisa memulihkan ekonomi di saat kondisi pandemi, membuka lapangan pekerjaan baru untuk anak-anak muda di sektor pariwisata,kelautan dan perikanan” jelasnya.

Lanjutnya, meski jabatan Gubernur sangat singkat priode 2021-2024, kurang lebih 3 tahun namun tidak menjadi kendala untuk memprioritaskan progaram” yang pokus kepada pemulihan ekonomi untuk masyarakat menegah kebawah harapan nya.

“Berharap pemulihan ekonomi untuk masyarakat menengah ke kebawah harus di utamakan,”harapan nya.

Ramli salah seorang Nelayan yang juga mengantungkan harapan, kepada Pemimpin Baru Gubernur H.Ansar Ahmad, untuk bisa memperjuangkan Aspirasi Para Nelayan lokal, di mana wacana Pemerintah pusat, untuk mendatangkan Nelayan” Pantura,yang mengunakan alat tangkap yang di anggap tidak ramah Lingkugan di perairan laut Natuna-Anambas di pertimbagkankan agar Para Nelayan Lokal bisa meningkat pendapatan nya,dengan perlengkapan tradisional yang telah di jalani selama ini.

Berita Terkait :  Karimun Menerima Piala Adipura Kedua Kali Dan Enam Sekolah Meraih Adiwiyata

“Perhatikan aspirasi nelayan lokal, agar mata pencarian para nelayan meningkat,untuk memenuhi kehidupan keluarga,” tutupnya.**

(Rud).

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan