Mempercepat Penyelesaian Renovasi Masjid At-Taqwa Desa Topang, PT Timah Tbk Garda Terdepan Beri Bantuan 

  • Bagikan

Liputankepri.com-Meranti- Lagi-lagi PT Timah Tbk yang beroperasi di wilayah  Riau dan Kepri membantu renovasi Masjid At-Taqwa Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (24/11/2021).Bantuan ini sebagai upaya mempercepat penyelesaian renovasi Masjid.


Masjid ini sudah dibangun sejak dulu, namun belum pernah direnovasi, sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dalam beribadah. Sebelumnya, renovasi masjid ini dari dana swadaya masyarakat.
Pengurus Masjid At-Taqwa Desa Topang Syamsuharto, mengatakan bantuan dari PT Timah Tbk ini akan dimanfaatkan untuk pembelian keramik lantai dan beberapa kebutuhan lainnya.


“Seperti kita tahu bahwa usia masjid ini sudah tua dan perlu perbaikan dan pembenahan makanya kita lakukan renovasi dengan cara bergotong royong dan swadaya masyarakat,” katanya.

Berita Terkait :  Jelang Kedatangan UAS Di Meranti, Ratusan Dokter Siap Beri Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat


Pihaknya bersyukur mendapat bantuan dari PT Timah Tbk untuk merenovasi Masjid ini, sehingga diharapkan dapat mempercepat pembangunan Masjid.


“Syukur alhamdulillah ada bantuan dari perusahaan sehingga dapat mempercepat serta kebutuhan bahan dapat terpenuhi. Terimakasih yang tidak terhingga kepada PT Timah, semoga PT Timah dapat beroperasi terus serta diberikan hasil yang banyak,” ujarnya.


Sementara itu Camat Rangsang Tunjiarto, menyebutkan PT Timah Tbk tidak henti-hentinya dalam membantu masyarakat melalui berbagai program. Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk dapat meringankan beban warga.


“PT Timah Tbk sangat membantu serta berkontribusi nyata untuk masyarakat melalui program kemitraan, bantuan sembako juga hewan kurban, belum lagi bantuan bantuan lainnya. Kami mengapresiasi perusahaan dan semoga sinergitas ini dapat terus berlanjut,” tutupnya.

Berita Terkait :  BPBD Meranti Diduga Gunakan Speedboat Untuk Kepentingan Pribadi


Bantuan dana ini diserahkan oleh Kepala Unit Produksi Kepri  dan Riau Tongga P. Situmorang kepada Pengurus Masjid Syamsuharto yang disaksikan Camat Rangsang Tunjiarto dan juga Pjs. Kades Topang Rubaidah serta Koordinator PPM Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto.(rls/tm)

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan