Minum Tuak, Sembilan Remaja Digerebek di Kosan

  • Bagikan

NATUNA Di teriak maling-maling oleh Ketua Rukun Tetanga (RT) 005, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, di saat pengejaran remaja yang berusaha kabur dalam pengerebek kos-kosan yang meresahkan tetangga.

Pengrebek 9 Remaja yang berada di dalam Kos-kosan yang di anggap meresahkan tetanga di lingkungan sekitar.tempatnya Gang Bakti, Air Lebai, Selasa, 11 Mei 2021. Kelurahan Batu Hitam.

Di saat pengerebekan itu tampak 7 orang laki-laki dan 2 orang wanita, beberapa di antara mereka sedang menikmati minum-minuman jenis Tuak yang bisa memabukan bagi yang menkomsumsi nya. sekitar Jam 23.40. Wib.

Hambali, selaku Ketua RT005 Kelurahan Batu Hitam menjelaskan, saat dirinya dan warga sekitar akan mendatangi kosan tersebut, sebayak 4 Remaja laki-laki, 1 Remaja perempuan berusaha untuk kabur melewati pintu belakang, untuk menghindari kedatangan Ketua RT dan bersama warga.

Berita Terkait :  Satreskrim Polres Karimun Amankan Bandar Judi Jenis Lotto Kamboja

“Saat saya dan warga mendatangi rumah Kos. mereka berusaha untuk kabur namun sebagian ada yang berhasil kita aman,”kata Hambali.

Lanjut Hambali, hal ini kita lakukan agar penghuni kosan itu, tidak menggangu sesama tetanga apalagi pada malam Ramdhan, di mana tetangga pada butuh istirahat.

“Hal ini sering kita mendapat laporan bahwa rumah kos ini sering di datangi remaja-remaja dan membuat tetangga sekitar tidak tenang,”jelas Hambali.

Yuri salah seorang pemilik kos mengatakan, diri juga sering mengingatkan agar jagang ngumpul-ngumpul di kosnya, namun mereka tidak menghiraukan,bahkan kejadian ini berlangsung selama bulan Ramadan.

“Sudah kita bilang sama mereka, bahkan sudah kita tulis surat himbawan mengetahui RT, agar mengikuti himbawan yang sudah kita tempel di diding,” jelas yuri.

Berita Terkait :  PSDA Sumbar: Selamat Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar

Dilokasi kejadian para remaja ini kurang lebih 2 jam di beri pencerahan dan teguran agar suasana seperti ini tidak terulang kembali kedepan, agar terciptanya lingkungan saling menghagai sesama tetangga.***

(Rud)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan