oleh

Ngabuburit Ramadhan, Awak Media Online Hinews Bagikan Takjil

Batam – Team Media Online Hinews.id Biro kota Batam dan beberapa anggota wartawan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 50 paket takjil gratis di kawasan lampu merah Bandara Hang Nadim Batam Pada tanggal 24 April 2021 pukul 17.50 Wib.

Hany Kabiro Media Hinews.Id mengatakan kepada Awak media yang sedang meliput kegiatan pembagian Takjil dalam rangka mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdullilah, kami atas nama keluarga besar Hinews.id Biro Kota batam merasa bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat wilayah kota batam khususnya para pengguna jalanan dan para pedagang,” kata Hany Kabiro Batam Hinews.id sekaligus penanggung jawab program pembagian takjil gratis.

Lebih jelas Hany mengatakan, ia dan tim relawannya memulai membagikan takjil pada sore hari ini di pinggir jalan disekitaran bandara Hang Nadim Batam.

Berita Terkait :  Komisi II DPRD Karimun Usulkan Cicilan Pinjaman Bank

“Dana yang digunakan untuk pemberian paket takjil gratis ini merupakan sumbangan dan bantuan dari donatur Korlip Wartawan Anambas Hinews.id yakni Abghanda Martias,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihak Media Online Hinews.id Biro Kota Batam pun mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dermawan yang telah menyisikan rezekinya dan menitipkan hartanya kepada Biro Kota Batam.

“Tidak bosan-bosan kami keluarga besar Hinews.id biro Kota Batam mendoakan kepada donatur agar senantiasa diberikan kesehatan dan semoga amal baiknya ini dijadikan sebagai ladang amal jariyah,” tutupnya.**

(Niko)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan