oleh

Pemdes Pengadah Lantik Lembaga dan Badan Desa

NATUNA Pemerintah Desa Pengadah Lantik Lembaga dan Badan di Lingkungan Kerjanya, di mana Lembaga dan Badan itu sendiri sangat berkaitan langsung dalam menjalankan roda Pemerintahan di tingkat Desa itu sendiri.

Dalam agenda tersebut turut Hadir Kepala Desa. H, Muchtar Harun, Ketua BPD Dwi Awwalul Sa’bani beserta anggota,Tokoh Agama,Pemuda, Para Lembaga dan Badan yang akan di lantik, di ruangan aula kantor desa, Jalan ismail Mahdi, Desa Pengadah, Kecamatan Bunhuran Timur Laut. Kamis (04/03/2021) pagi.

Dalam sambutannya, H, Muhtar Harun selaku Kepala Desa, mengatakan setiap Lembaga Dan Badan yang di lantik hari ini, bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas yang telah di amanatkan, untuk memberi sumbang dan pemikiran dalam memikirkan kemajuan desa ini.

Berita Terkait :  Turis Cina Sepi ke Kota Gurindam

Berharap kepada ketua Bumdes yang baru, bisa menciptakan karya-karya baru,dalam mengali potensi desa yang ada,untuk mampu bersaing dengan Bumdes yang ada di desa lain,terutama Bumdes yang ada di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut

“Ciptakan karya-karya baru, untuk menggali potensi yang ada di desa,di mana kami berharap Bumdes Laut Sakti Daratan Bertuah ini, bisa bersain dengan Bumdes-bumdes yang ada” harap nya,

Lanjutnya, untuk Lembaga karang Taruna,di harapakan bisa mengerak kan kembali, semagat para pemuda untuk menuju perubahan, terutama di bidang olah raga,gotong royong, dan hal-hal yang berkenaan dengan kepemudaan.

“Saya percaya dengan ketua Karang Taruna yang baru, bisa lebih semagat untuk mengerak kan semagat baru untuk pemuda,terutama di bidang nya masing” terang nya.

Berita Terkait :  Baznas Karimun Serahkan Rumah Layak Huni

Dikesempatan yang sama, Dwi Awwalul Sa’bani, Selaku Kuta BPD, mengharapkan, kepada kawan-kawan yang telah terpilih dan di lantik hari ini, mari kita bersama-sama bekerja berbuat,dan bertindak untuk bersama kita memajukan desa ini, meski selama ini, kita masih mengalami kekurangan kendala- kendala, di harapkan dengan wajah baru semangat baru kita mampu memberi perubahan untuk kemajuan di desa ini.

“Dengan wajah baru semagat baru di harapkan Iembaga dan Badan yang di lantik ini, bisa membawa perubahan untuk kemajuan di desa ini”, tutupnya.*

(Rud)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan