Peringati HUT ke 71, Polairud Polres Meranti Lakukan Pembersihan Pantai dan Edukasi Prokes

  • Bagikan

MERANTI- Polairud Polres Kepulauan Meranti bersama instansi terkait melaksanakan pembersihan pantai sekaligus edukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dan pemasangan sticker “Pakai Masker” di sejumlah kapal, warung serta rumah warga yang ada di sekitar wilayah pesisir pantai Dorak, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (16/11/2021).

Semarak kegiatan positif kali ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2021 mendatang.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kasat Polairud Polres Meranti, AKP Yosi Marlius SSos mengatakan, giat itu dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan pantai di Kepulauan Meranti demi kepentingan bersama, sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga Prokes dalam segala aktifitas ditengah Pandemi Covid-19.

Berita Terkait :  Polres Kuansing Bekuk Tiga Orang Bandar Narkoba

“Tadi kita membersihkan sampah-sampah plastik dan dedaunan yang ada di pesisir pantai Dorak secara bersama sejumlah pihak dalam rangka menjaga kebersihan pantai Dorak agar terlihat lebih bersih. Kemudian kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan di sekitar pesisir pantai dan menerapkan Prokes saat beraktifitas, dan memasang sticker Pakai Masker di sejumlah kapal, warung dan rumah warga yang ada di sekitar pesisir pantai dorak,” terang Kasat Polairud.

AKP Yosi Marlius mengharapkan semangat gotong royong tersebut kiranya dapat dipertahankan kedepan dan penyebaran virus asal Wuhan ini dapat segera berakhir dengan kerjasama semua pihak.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan giat ini. Semoga sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan kedepan demi kepentingan bersama, dan melalui doa serta dukungan kita semua mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Hidayat Nurwahid: Ada Temuan 25 Juta Pemilih Ganda Jelang Pemilu 2019

Terlihat dilapangan selain Kasat Polairud Polres Meranti, giat tersebut juga dihadiri Kasat Sabhara Polres Meranti yang diwakili IPTU Herry Juana Putra, Danposal Selatpanjang, LETDA (Laut) Jerry Hendra, Danramil Meranti diwakili Peltu Lakatang, Kepala KSOP Selatpanjang diwakili oleh Suharto.

Kemudian ikut serta Dan Kapal Patroli IV-1009 Ditpolairud Polda Riau, Bripka Aid, Dan Kapal Patroli IV-2004 Ditpolairud Polda Riau, Bripka Jerry Sinaga ST, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, Asnan Muhadar, Bhabinkamtibmas Desa Banglas, Briptu Rozi Permanda, Babinsa Desa Banglas, Serda Pardin, sejumlah personel lainnya.***

Bagikan Artikel ini :
Penulis: HmsEditor: Paan
  • Bagikan