Plh Bupati Karimun Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi

  • Bagikan

Karimun – PLH Bupati Karimun Muhd. Firmansyah menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (24/3/2021)

Rapat yang berlangsung turut mengundang Pimpinan-Pimpinan Daerah Kabupaten Se-provinsi Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Pimpinan KPK RI.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan pada Sambutannya bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyambut baik program koordinasi supervisi pencegahan korupsi diinisiasi oleh KPK sejak tahun 2017 pada seluruh pemerintah daerah.

Hasil dari program ini sudah dapat terlihat dengan semakin mudah nya masyarakat menerima pelayanan, semakin terbuka nya pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang merupakan salah satu sumber terbesar terjadinya korupsi di indonesia.

Berita Terkait :  Jumaga Nadeak: Kita Akan Bentuk Pansus Terkait LKPJ 2017 Pemprov Kepri

“Kami sangat berharap bantuan, dukungan dan pedoman dari tim Korsupda KPK dalam membimbing kami menjalankan program-program anti korupsi di pemerintah provinsi kepulauan Riau,” terang Ansar.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Sistem Pengaduan Masyarakat oleh seluruh Kepala Daerah, penyerahan Sertifikasi seluruh Kepala Daerah dan Serah terima PSU/Penertiban aset.**”

(Ura/Komhumas)

Foto : Edo

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan