Polairud Polres Meranti lakukan Kegiatan Vaksinasi Bagi Pelajar di Yayasan Sekolah Kasih Maitreya dan Masyarakat

  • Bagikan

MERANTI- Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pelajar di Yayasan Sekolah Kasih Maitreya dan masyarakat setempat. Giat positif kali ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 71 tahun yang mengambil tempat di Laboratorium Komputer SMP Sekolah Kasih Maitreya, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempercepat persentase Vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Ini merupakan upaya jajaran Kepolisian dalam penanganan Covid-19 agar kekebalan herd immunity siswa/siswi terbentuk sehingga tidak menganggu proses belajar mengajar di Sekolah. Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan bantuannya dalam rangka mensukseskan kegiatan ini, semoga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik,” ucap AKBP Andi.

Berita Terkait :  Setelah Menyaksikan Temannya,Gadis Guntung Di Ehem

Ia berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus didukung semua pihak dalam membantu penanganan Pandemi demi kepentingan kesehatan bersama.

“Kita terus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi. Sehingga penyebaran virus Corona di Kepulauan Meranti dapat segera berakhir sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam giat vaksinasi menyambut HUT Polairud ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang terdapat sebanyak 50 orang siswa/siswi Yayasan Sekolah Kasih Maitreya dan sebanyak 14 orang masyarakat yang melakukan penyuntikan Vaksin, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 64 orang dan yang bersangkutan semuanya dalam keadaan sehat.

Terlihat selain orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti, hadir juga Kasat Polairud Polres Meranti, AKP Yosi Marlius SSos, Wakapolsek Tebing Tinggi, IPDA Iskandar beserta sejumlah anggota Polres Meranti lainnya, tim vaksinator Polres Meranti, Majelis Guru, dan komponen lainnya.***

Bagikan Artikel ini :
Editor: Paan
  • Bagikan