Polsek Singkep Barat Gelar Giat Nasi Kapau di Kecamatan Kepulauan Posek

  • Bagikan

Lingga – Polsek Singkep Barat menggelar kegiatan NASI KAPAU atau Vaksinasi Jangkau Pulau yang diprogramkan oleh Kapolda Kepri. kegiatan kali ini dipusatkan di Desa Suak Buaya Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga, Senin (21/6).

Kegiatan ini dilakukan sejalan dengan Kegiatan hari Bhayangkara ke 75 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Vaksinasi Covid-19 ini diberikan kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Kepulauan Posek

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bhakri S.PI, menjelaskan kegiatan Vaksinasi ini diberi nama oleh Bapak Kapolda Kepulau Riau dengan singkatan NASI KAPAU atau dengan kepanjangan Vaksinasi Jangkau Pulau, memang kegiatan ini lebih dititik beratkan di daerah pulau pulau, apalagi daerah pulau pulau yang sulit terjangkau, sebagaimana saat ini kami lagi menggelar kegiatan di Kecamatan Kepulauan Posek yang bertitik kegiatan di Desa Suak Buaya,

Berita Terkait :  LMB Lingga Desak Aparat Hukum Serius Tangani Kasus Penerbitan Sporradik Desa Tanjung Irat Tahun 2020

Harapan kita semua semoga vaksinasi ini dapat cepat tersentuh kemasyarakat dipulau pulau dan hari ini saya pribadi mengatasnamakan Bapak KAPOLRES LINGGA dan BAPAK KAPOLDA KEPRI mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dari semua pihak terutama dari rekan rekan TNI dan anggota saya yang begitu bersemangat memberikan bantuan kelancaran kegiatan ini dan tak lupa juga kepada masyarakat Kepulauan Posek, saya ucapkan terima kasih yg begitu dalam dan apresiasi juga dari kami semua untuk masyarakat yg begitu tinggi tingkat kesadaran kesehatannya.

Kapolsek menambahkan, “sungguh luar biasa antusias masyarakat yang begitu tinggi terhadap program Vaksinasi ini, terbukti dengan ramainya masyarakat yang datang untuk divaksinasi.

Berita Terkait :  Gubernur Kepri Lantik Bupati Anambas, Bintan dan Lingga

Dengan dukungan kkerjasama yang baik dari pihak TNI/POLRI serta Aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Desa Suak Buaya, Alhamdulillah kegiatan kali ini berjalan cukup tertib dan lancar”, ungkapnya.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan Sutarman selaku Camat Kepulauan Posek mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada TNI/POLRI atas kesuksesan kegiatan vaksinasi ini, terutama ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada masyarakat Kepulauan Posek yang sudah begitu tinggi tingkat kesadaran akan kesehatan.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mendukung program Pemerintah pusat tentang Vaksinasi ini, agar pandemi yang belakangan ini menjadi momok buat kita cepat berlalu, amin”, demikian harapan Bapak Camat disele-sela kegiatan.

Berita Terkait :  Maraknya Pembalakan Liar di Hutan Lingga, Aparat Terkesan Tutup Mata

(Ari)

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan