PT Saipem serahkan bantuan 200 unit komputer ke Dinas Pendidikan

  • Bagikan
Penyerahan bantuan dari PT. Saipem berupa Komputer sebanyak 200 unit secara simbolis kepada Bupati Karimun.(F.Komhumas).

Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara penyerahan bantuan tempat tidur dari PT. KSS dan penyerahan bantuan komputer dari PT. Saipem di SMPN 2 Tebing Binaan Kecamatan Tebing, Jum’at (02/7/2021).

Turut Hadir di acara tersebut Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., di dampingi PLH Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan dan Camat Tebing.

PT. KSS kembali memberi bantuan berupa 50 set kasur dan ranjang, bantuan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang juga telah memberikan bantuan 50 set kasur dan ranjang pada bulan lalu, yang totalnya menjadi 100 set, yang di serahkan secara simbolis oleh Bpk. Trisno susilo selaku Operasional Manager PT. KSS.

Berita Terkait :  Simpan Sabu Dalam Pembalut,Wanita Paruh Baya Diamankan Petugas Lapas

Bantuan 50 set kasur dan ranjang tersebut nantinya akan digunakan untuk isolasi terpusat di SMPN 2 Tebing dan SMAN 4 Karimun.

Dalam hal ini Bupati Karimun mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas atensi, perhatian dan peran dari PT. KSS yang telah memberikan 50 set tempat tidur berupa Ranjang dan Kasur untuk digunakan ditempat isolasi terpusat yang sudah kita laksanakan selama hampir 2 bulan ini, tentunya dengan bantuan peralatan ini sangat memberikan kenyamanan bagi para pasien Covid-19.

Kegiatan itu juga di sejalankan dengan penyerahan bantuan dari PT. Saipem berupa Komputer sebanyak 200 unit secara simbolis kepada Bupati Karimun yang diserahkan langsung oleh Mr. Renzo DORE – Yard Manager, dan Mr. Francesco Boccuti – Offshore Facilities & Pipeline Fabrication Manager.

Berita Terkait :  Kurun Waktu Dua Bulan,BC Gagalkan 20 Kg Sabu

Bantuan Komputer sebanyak 200 unit tersebut akan diserahkan kepada dinas Pendidikan kemudian nanti akan di salurkan kepada sekolah-sekolah yang di tetapkan yang umumnya sekolah-sekolah berada di pulau-pulau.**

Editor: Ura

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan