PT Timah TBK Salurkan Bantuan, Ini Kata Wabup

  • Bagikan

Karimun | Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si menghadiri Penyerahan Bantuan serta Program Divisi CSR Pt Timah Tbk wilayah Oprasi Kepri & Riau. Kamis (09/09)

Program tanggung jawab sosial PT Timah Tbk ini disalurkan ke beberapa bidang seperti, pendidikan, kesehatan, ekonomi kemasyarakatan, infrastruktur, dan sosial keagamaan.

Aspek pendidikan berupa perlengkapan sekolah meliputi buku tulis, alat tulis, tas anak sekolah dengan nilai mencapai Rp 190.800.000,- yang akan diberikan kepada anak-anak nelayan di sekitar Kecamatan Tebing.

Sedangkan untuk sosial budaya berupa Renovasi 11 rumah nelayan dengan nominal Rp 86.605.000,-

Selain itu, PT Timah Tbk juga membantu pembangunan jembatan tambat perahu nelayan dengan nilai Rp 48.110.000,-

Berita Terkait :  Covid-19, Pemprov Kepri serahkan bantuan sebesar Rp1,5 Miliar ke Pemkab Karimun

Untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, PT Timah Tbk juga menyalurkan bantuan bantuan oksigen dan regulator untuk rumah sakit atau puskesmas dengan nilai Rp 76.250.000,-

Aspek bantuan sosial, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Jehovah Jireh sebesar Rp12.000.000,-
Bantuan-bantuan ini disalurkan secara bertahap, kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui bantuan ini diharapkan, masyarakat akan semakin terbantu dan dapat meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang senantiasa mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan masyarakat.

“Diharapkan bantuan-bantuan dari PT Timah terus bergulir kedepannya. Karena sangat membantu, salah satu bantuan untuk UMKM menjadi sebagai modal untuk pelaku usaha tersebut berkembang,”

Berita Terkait :  Kapolda Fakhrizal: Teruskan Perjuangan Dengan Berbuat Baik

turut menghadiri Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Kadis Kesehatan Karimun, Perwakilan dari Kadis Perindag,kop, UMKM dan Perindustrian, Perwakilan Kadis Perikanan dan Kelautan, Perwakilan DKP Provinsi, Camat Tebing, Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Tebing serta perwakilan penerima bantuan

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan