Puluhan Pekerja Forest City Gelar Doa Bersama Untuk Almarhumah Mulya Servia

  • Bagikan

Liputankepri.com,Johor baharu
Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Indonesia,Selatpanjang, tewas terjatuh dari lantai 33 ketika tengah bekerja di salah satu apartemen Forest City gelang patah, Johor Bahru.(01/08/2019). Sekitar pukul 10:30 AM waktu malaysia.

Mulyani Servia (22) tahun, Korban ini merupakan warga Dusun I Dorak, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tampak puluhan para pekerja asal meranti dan dari daerah lainnya turut beramai – ramai membacakan surah yasin dan tahlil, mendoakan almarhumah Mulya Servia.

Almarhumah, Mulya Servia,(korban) diketahui sudah sering berangkat ke Malaysia dan pulang perbulan dan kembali ke Selatpanjang untuk mencari rezeki di negara Malaysia.

Korban juga diketahui baru saja kehilangan Orang tua tercintanya beberapa pekan yang lalu, dan yang sangat mengharukan korban menulis dengan postingan terakhir di akun Facebook-red nya.

Berita Terkait :  Ingin Sukses Kembangkan Sagu, Pemprov Papua Belajar Ke Meranti

“Ku ingin hnya satu,pertemukan ku dgan yg ku rindu yg ku syang wlau hanya dalam mimpi
IBUūüėĒ
Dah tak ade tmpat tuk mngeluh,tuk di masak mkanan ksukaan,dpat hasil tak de yg bangga kan lagiūüėĒ
Sekejap je cume mintak sejekap.” tulisnya

Selain Dari informasi didapati, Jenazah Mulya Servia berhasil dievakuasi oleh petugas PDRM (Polis diraja Malaysia) Lalu dibawa ke HSAJB Hospital Sultanah Aminah Johor Baharu mengunakan ambulance 999. untuk dilakukan autopsi. Sesuai prosedur yang berlaku di negara itu.

Saat ini Jenazah Mulya Servia akan diurus oleh perusahaan dan berjanji akan memulangan servia secepat mungkin ketanah air kelahirannya setelah melalui proses sesuai aturan di negara itu,

Berita Terkait :  Apel Pertama Awal Tahun 2019, Sekda Ajak PNS Tingkatkan Kinerja

Dari pantauan media ini ratusan warganet memberikan semangat serta komentar dan ucapan belasungkawa duka cita langsung ke akun beranda facebook milik Mulya (Red/An)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan