Saat Berduaan Diatas Jembatan, Motor Bodong Sepasang Kekasih Ini Turut Diamankan Polisi

  • Bagikan

KAMPAR – Tim TEMBAK Polres Kampar amankan satu unit sepeda motor tanpa surat-surat alias motor bodong, saat Tim ini melakukan patroli di wilayah Air Tiris Kecamatan Kampar pada Minggu tengah malam (10/10/2021).

Sekira pukul 23.10 wib malam tadi, Tim TEMBAK Polres Kampar berpatroli melewati jembatan Air Tiris Kecamatan Kampar, saat itu Tim mendapati seorang pemuda tengah berduaan dengan seorang wanita diatas jembatan tersebut.

Pria yang diketahui berinisial MS warga Air Tiris ini juga terlihat membawa sepeda motor tanpa plat nomor, saat ditanyakan ternyata surat-suratnya tidak ada. Kemudian dicek nomor mesin dan nomor rangkanya juga tidak ada atau dihilangkan, selain itu warna sepeda motor tersebut telah diubah dari hijau menjadi kuning.

Berita Terkait :  Kapolres Kampar Tinjau Pos PPKM Desa Lubuk Agung

Kepada petugas, MS menyampaikan bahwa sepeda motor tersebut dibeli oleh kakaknya kepada seseorang di Kota Pekanbaru tanpa surat-surat.

Karena curiga kendaraan tersebut berasal dari tindak kejahatan, petugas kemudian membawa MS beserta sepeda motor tersebut ke Polres Kampar, untuk dilakukan pemeriksaan dan diambil keterangannya terkait kepemilikan sepeda motor tersebut.

Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa Tim TEMBAK Polres Kampar setiap malamnya melakukan Patroli di wilayah Hukum Polres Kampar, diharapkan kehadiran Tim ini dapat mencegah atau menanggulangi tindak kejahatan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, ungkapnya.**

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan