oleh

SAPMA Pemuda Pancasila Berbagi Takjil dan Masker

Batam – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma PP) PC kota Batam mengadakan kegiatan Bakti sosial berupa pembagian Takjil Dan masker kepada pengendara motor, pedagang dan petugas parkir yang berada di lokasi seputaran lampu merah nagoya tanggal 23 April 2021 pada pukul 17.30 Wib.

Kegiatan ini di laksanakan oleh beberapa kader Sapma PP Pc kota Batam Dan 15 pengurus inti kader Sapma PP Dan 5 kader provinsi kepri dikarekan mematuhi pembatasan protkes covid 19.

Ketua Sapma PP PC kota Batam Mahesa Fadilah S.H mengatakan kepada awak media kegiatan Bakti sosial ini akan rutin di lakukan Sapma PP Kota Batam Setiap tahunya, Pada bulan Ramadhan pada dalam pembagian Takjil Ada yang berbeda yaitu selain membagikan Takjil berbuka tetap kita selipkan masker sebagai simbol bersama sama mencekah penyebaran virus covid 19.

Berita Terkait :  Perompakan TB Mitra Samudra 28 di Selat Durian,Dua Jari Tangan Juru Mudi Kapal Putus

Kedepanya kita akan melakukan kegiatan berbagi sembako Dan memberikan makanan sahur Dan di akhiri sholat subuh berjamaah bersama keder Sapma PP kota Batam.

Kegiatan sosial ini tetunya bertujuan untuk membangkitkan kesadaran seluruh kader Sapma PP kota Batam bahkan seluruh masyarakat kota Batam untuk lebih peduli dengan sesama serta diharapaka mengisi waktu di bulan Ramadhan ini dengan hal positive Dan tak lupa harus terus bersama sama mencegah penyebaran virus Covid 19 Tutup Mahesa pedilah S.H.

Di akhir kegiatan seluruh kader Sapma PP kota Batam Yang tergabung dalam kegiatan Bakti sosial mengadakan Buka puasa bersama.**

(Niko)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan