Sebuah Mobil Hancur Meledak di Malaysia, Warganet Sebut Mirip di Jalur Gaza

  • Bagikan

Malaysia – Seorang pria di Malaysia tewas dan kehilangan anggota tubuhnya setelah mobil yang dikendarainya meledak dalam insiden yang dikatakan mirip di Jalur Gaza.

Menyadur Harian Metro, Jumat (21/5/2021) kecelakaan tragis tersebut terjadi di Jalan Pintu Geng, Kampung Sireh, Kota Bharu, Kelantan.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 17.38 waktu setempat dan melibatkan mobil Proton Iswara yang dikemudikan korban meledak dan terbelah menjadi dua.

Lima mobil lain yang berada di dekat lokasi juga terbakar akibat ledakan mobil korban yang diduga karena tersambar petir.

Tim pemadam kebakaran dan regu penyelamat yang berada di lokasi juga menemukan pecahan petasan di lokasi.

Seorang juru bicara Fire and Rescue Station Kota Bharu mengungkapkan kepada Harian Metro bahwa ada satu korban tewas dalam insiden tersebut.

Berita Terkait :  Problem MRT, Jokowi: Better Back, Than Fast But Not Really

“Saat kejadian, ada lima kendaraan di lokasi terdekat yang juga ikut terbakar. Kaca masjid terdekat juga pecah akibat ledakan kendaraan,” katanya.

Kejadian tersebut langsung viral di media sosial Facebook. Banyak yang mengungkapkan jika kejadian tersebut mirip kondisi di Jalur Gaza.

“Ini seperti di Gaza, sebuah mobil yang meledak di Kelantan. Diketahui bahwa hampir 5 mobil meledak.” tulis sebuah akun Facebook bernama Motorsports Malaysia.

Seorang warganet yang mengaku menjadi saksi kejadian tersebut mengungkapkan jika api tiba-tiba mengepul saat kejadian tersebut terjadi.

“Saya menyaksikan kejadian tersebut, baru pulang kerja saat melihat api berkobar di jalan raya, beberapa detik kemudian mobil meledak. Tak henti-henti mulut tuk istighfar,” tulis seorang warganet.

Berita Terkait :  Sejumlah Oknum Petinggi Kajari Meranti Dipriksa Kejati Riau, Atas Didugan Permintaan Uang proyek Kepada ASN

Salah satu warganet juga mengungkapkan jika ia menemukan beberapa petasan berada di sekitar lokasi kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian Malaysia masih melakukan penyelidikan penyebab mobil tersebut dapat meledak.

Bagikan Artikel ini :
Editor: Paan
banner 120x600
  • Bagikan