oleh

Sekda Karimun bersama Danlanal Kunker ke Pos AL Takong Hiu

Karimun – Kunjungan Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. bersama Danlanal TBK di Pulau Takong Hiu (POSAL) Kecamatan Tebing Desa Pongkar, Minggu (21/02)

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Asisten II Hurnaini, M.Si, Kabag Perbatasan Tohap, S.E, Danposal Takong Hiu Letda Laut (P) Syahrudin.

Kunjungan Kerja memantau pulau pulau kecil terdepan (PPKT) Kab. Karimun, Takong Hiu merupakan batas wilayah negara kita dengan negara Malasyia dan Singapura.

Dalam kunjungan kerja ini kita untuk melihat ketersediaan infrastruktur dan sarana prasarana di kawasan perbatasan yang ada di POSAL Takong Hiu, adapun sarana prasarana tersebut meliputi, signal, pembangkit listrik Solar Sel, juga untuk air bersih kita menggunakan penampungan air hujan dan melalui penyulingan air laut RO, dan juga signal Telekomunikasi.

Berita Terkait :  KPU Karimun Gelar Simulasi Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020

Melalui kunjungan kerja ini, kita akan melihat apa yang akan menjadi perhatian dan yang harus dilakukan perbaikan, penambahan-penambahan sarana prasarana yang di butuhkan.**

(Ura/redhumas)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan