Senyum Bahagia Sikim dan Istri Terima Bantuan Sembako dari Polisi

  • Bagikan

Meranti – Senyum bahagia terlihat dari raut wajah Sikim dan istri, ketika menerima bantuan paket sembako dari tim Jum’at Barokah Propam Polres Kepulauan Meranti, Jum’at (16/7/2021).

Ia tak menyangka, di tengah kondisi serba kesulitan secara ekonomi masih ada yang memikirkan nasibnya.

“Terima kasih bapak-bapak polisi telah peduli ke masyarakat seperti kami. Semoga bapak murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” kata Sikim.

Penyerahan bantuan ini berlangsung di kediaman Sikin di Jalan Sri Langggam Desa Insit, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menerapkan physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kasi Propam Ipda Ali Afrianto SH mengatakan, program jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Berita Terkait :  Amsakar Terima Kunjungan BLUD DPD RI

“Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Kepulauan Meranti terhadap warga kurang mampu dan terdampak Covid-19,” kata Ipda Ali.

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Sikin yang sedang kesulitan ekonomi di masa pendemi Covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dalam menghadapi pandemi saat ini,” ujarnya. 

Kesempatan menyerahkan sembako juga dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Tetap ikuti anjuran pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan 5 M yakni, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesannya. ***

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan