oleh

Sepeda Motor Vario Milik Warga Dabo Raib Dicuri Maling

Lingga – Satu unit kendaraan bermotor jenis roda dua dengan merk honda Vario warna merah bernomor polisi BP 2237 LJ milik warga Desa Marok Kecil raib saat parkir di halaman warung kediamannya di jalan persimpangan empat Sekop Laut, RT.02/RW.04 Dabo, Kecamatan Singkep, Kamis (22/04/2021).

Saat dikonfirmasi, Anggi yang merupakan pemilik kendaraan tersebut mengatakan, “Iya bang, motor kami hilang saat parkir didepan warung kami sendiri tadi malam, hingga saat ini kami masih melakukan pencarian,” ujarnya.

Lebih lanjut kata anggi, hilangnya motor tersebut seperti mimpi saja, apa lagi selama ini belum pernah hal seperti ini terjadi. Memang ada sedikit kelalaian kami lupa mengunci stang, namun hal seperti ini dah biasanya tidak menjadi persoalan penting, makanya kejadian ini benar seperti tak masuk akal pikiran sehat kami bang.

Berita Terkait :  Empat Pelaku Penipuan Diamankan Unit Jatanras Poltabes Barelang di Jakarta

Hal senada juga dipaparkan Rudi (suami anggi-red), permasalahan motor kami hilang ini, sudah saya koordinasi dengan beberapa anggota kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di beberapa desa mengantisipasi jangan sampai motor kami yang lepas keluar dari area pulau Singkep.

“Selain menyebarkan informasi kehilangan di media sosial Facebook, saya juga sudah berkoordinasi ke beberapa Bhabinkamtibmas yakni, Desa Marok Tua, Desa Marok Kecil, Desa Jagoh, Desa Tinjul. Kami juga sudah berkoordinasi ke pihak Polsek Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep dan termasuk warga masyarakat yang kami kenal,” papar Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, sejak dari pukul 05.00 wib tadi pagi hingga saat ini segala upaya sedang kami lakukan agar motor milik kami yang masih dalam tahap beli kredit baru jalan satu tahun angsuran, namun masih belum ada tanda-tanda untuk ditemukan.

Berita Terkait :  Polsek Lubuk Begalung Bekuk Gembong Kriminal

Harapan terbesar kami kepada yang telah melarikan motor milik kami tersebut masih punya itikad baik mengembalikan, dan sesuai arahan dari pihak kepolisian jika satu kali 24 jam tidak ditemukan maka kami akan membuat laporan resmi ke Polsek Singkep sesuai wilayah hukum tempat kehilangan,” tutup Rudi.**

(Ari)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan