oleh

Srikandi SAPMA PP Kepri Bagikan 1000 Masker Gratis

Batam – Srikandi Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Kepri ( Srikandi Sapma PP Kepri) dan Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Kepri ( Sapma PP Kepri) sekaligus Satuan pelajar mahasiswa PP Kota Batam (Sapma PP Kota Batam) melaksanakan kegiatan sosial di lampu merah Batam Center.

Sekitar 1000 masker di bagikan secara gratis kepada pengendara motor, mobil yang berada di lampu merah daerah simpang Bank BNI lama atau Palem Spring, Minggu (14/2/2021) pukul 16.00.Wib

Kegiatan sosial ini di ikuti kurang lebih 30 personil Srikandi Sapma PP Kepri dan Sapma PP Kepri di tambah Sapma PP Kota Batam.

Ketua Srikandi Sapma PP Kepri Claudia Stephanie F. Timisela mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes covid 19.

Berita Terkait :  FPI Meranti Resmi Di Bentuk

“Pada hari ini ketepatan dengan hari kasih sayang bagi yang meyakininya kita membagikan 1000 masker di beberapa titik lampu merah sekiranya dapat memberikan dampak positive akan kesadaran dalam protokol kesehatan guna mencegah covid 19,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus positif COVID-19 yang masih aktif di Batam tinggal 179 orang, seiring dengan tingginya angka kesembuhan dan melandainya angka penularan.

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Batam hingga Sabtu, menyebutkan terdapat total 5.771 orang positif, sebanyak 5.446 orang di antaranya sembuh, 146 orang meninggal, dan 179 orang sedang dirawat.

“Tingkat kesembuhan 94,4 persen, tingkat kematian 2,5 persen, dan tingkat kasus aktif 3,1 persen,” kata Ketua Bidang Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Batam Didi Kusmarjadi.**

Berita Terkait :  Tes urine,Nahkoda beserta ABK SB Cahyadi 168 positif konsumsi sabu

Reporter: Niko Riadi

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan