Takjil On The Road, Kolaborasi Paguyuban PC Pujakesuma dan DPC LMB Sekupang

  • Bagikan

Batam – Paguyuban PC Pujakesuma kecamatan sekupang dan Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Sekupang bersama sama membagikan takjil di simpang lampu Merah Sei Harapan Sekupang kepada para pengendara sepeda Motor dan mobil, Sabtu (8/5/2021) pukul 17.00 Wib.

Kolaborasi pembagian 500 Takjil yang di lakukan PC Pujakesuma Sekupang dan DPC LMB Sekupang di sponsirin oleh Ayam Keriuk yang berada di daerah legenda dan swadaya dari anggota PC Pujakesuma Sekupang begitu juga dari anggota DPC LMB Sekupang,

Hal ini disampaikan oleh Sapro ketua Paguyuban PC Pujakesuma kecamatan Sekupang mengatakan kepada awak media bahwasanya, kegitan ini di lakukan secara spontanitas dan Alhamdulilah berjalan lancar.

Berita Terkait :  Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Ringkus 5 Orang Terduga Kasus Narkoba

Selesai dari kegitan ini kita akan melakukan buka Puasa bersama yang sudah di Fasilitasi oleh Bung Mohan tidak lupa beliau mengucapkan banyak terimakasih pada para donatur.

“Terimakasih banyak kepada para sponsor yang telah membantu dalam hal materil dan tenaga. Mudah mudahan tahun depan kolaborasi ini akan lebih maju lagi,” harap ketua PC Pujakesuma.

Tidak lupa ketua DPC LMB Sekupang yang biasa di pangil dengan sebutan Panglima bungsu LMB kecamatan sekupang mengatakan, dirinya secara pribadi sebagai Panglima bungsu LMB DPC Sekupang mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wanas S.E ketua paguyuban Pujakesuma Kota Batam dan Bapak Sapro ketua paguyuban Pujakesuma PC Sekupang.

Berita Terkait :  Jelang Festival Dragon Boat, Dinas Pariwisata Gelar Syukuran Bersama Walikota Tanjungpinang

“Terimakasih telah bersedia bersinergi berbuat kebaikan dan berbuat baik tidak ada ruginya, Semoga kedepannya ini Insya Allah LMB DPC sekupang Dan Pujakesuma Pc sekupang tetap Bersinergi dalam kegiatan lainnya,” tambah ketua DPC LMB Sekupang

Senada juga bapak Andul Wanas S.E owner dari Ayam keriuk sekaligus ketua paguyuban Pujakesuma Kota Batam Yang hadir Dalam kegiatan mengatakan, bahwasanya kami bersama sama Laskar Melayu Bersatu untuk membagikan Takjil On the road yang berlokasi di lampu merah Sekupang.

“Disinilah yang di namakan “Dimana Bumi di Pijak disitu langit di Junjung, Di sini kami berkolaborasi dengan pemuda tempatan bersama sama berbagi Takjil, semoga kegiatan ini akan lebih besar lagi,” tutup ketua paguyuban Pujakesuma Kota Batam.**

Berita Terkait :  Bulan Penuh Berkah, Paguyuban Pujakesuma Kota Batam Berbagi Takjil

(Niko)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan