oleh

Wagub Kepri Marlin Ramah Tamah bersama Pemkab Natuna

Natuna – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj.Marlin Agustina, beserta rombongan menghadari Tamu Ramah Tamah bersama Pemerintah Kabupaten Natuna, acara ini berlangsung di RM. Sisi Basisir Ranai, Rabu (31/03/2021) malam.

Wagub Kepri Hj, Marlin Agustina, dalam penyampaiyannya, Natuna memiliki keindahan pantai yang masih sangat alami, perlu di jaga kelestarian nya jangan sampai di nodai oleh sampah-sampah yang mengotorinya, untuk menjaga kelestarian itu perlu adanya dukugan semua kalangan masyarakat setempat.

“Dimana Kepulauan Riau banyak memiliki sektor pariwisata nya perlu kita jaga kelestarian nya,” jelas Marlin Agustina, dalam sambutannya.

Selanjutnya, Hj.Marlin Agustina, menjelaskan, Natuna saat ini menjadi daerah strategis Nasional oleh pemerintah pusat, yang berada di daerah perbatasan, untuk pengembangan sektor Pariwisata, harus mempertimbangkan aspek keamanan Setiap program kerja harus bersinergi dengan Pemerintah Pusat.

Berita Terkait :  Wabup Natuna Resmi Menutup Musrenbang Tahun 2021

Dalam kesempatan yang sama. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, selaku Wakil Bupati Natuna, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu beserta rombongan yang telah hadir di Kabupaten Natuna, dalam rangka penutupan kegiatan program TMMD, beserta kegiatan eksekusi penengelaman dan pemusnahan Kapal Ikan Asing (KIA), yang melakukan aktifitas ilegal fishing di Laut Natuna Utara.

“Dengan adanya peningkatan keamanan dan pertahanan di laut Natuna oleh Pemerintah Pusat, Mudah mudahan akan menigkat kesejahteraan masyarakat Natuna, terutama di sektor perekonomian nya,” harap Ngesti Yuni Suprapti.

Agenda Tamu Ramah ini di hadir oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Sekda Kepri, Arif Fadillah, Kajati Kepri, Hari Setiyono, Wabup Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, serta sejumlah tamu FKPD Provinsi Kepri, FKPD dan OPD Kabupaten Natuna.**

Berita Terkait :  Wagub Kepri Bersilaturahmi bersama Uspika Se-Kabupaten Natuna

(Rud).

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan