oleh

Wakil Ketua I DPRD Natuna: Sebanyak 17 Anggota DPRD Divaksinasi

Natuna Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, ikut mendapatkan penyuntikan vaksinasi covid, yang di selenggarakan di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Natuna, Senin (08/03/2021).

Sebanyak 17 Anggota DPRD Natuna yang mendapatkan vaksinasi sinovac di RSUD Natuna, salah satu diantaranya Daeng Ganda Rahmatulah yang merupakan Fraksi dari Golongan Karya (GOLKAR).

Sebelum mendapat vaksinasi, tampak pihak tenaga medis melakukan proses, dari tahap pendaptaran hingga melakukan pertanyaan kepada calon penerima vaksin atas riwayat penyakit yang pernah di alami, jika proses itu selesai, maka calon penerima vaksin melakukan proses penyuntikan, karna telah memenuhi syarat.

Daeng Ganda, menjelaskan vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, untuk memperoleh kekebalan pada tubuh bagi yang telah mendapat vaksinasi.

Berita Terkait :  Proyek Peningkatan Jalan Kedabu Rapat - Sendaur Tahun 2019 Diduga Tidak Sesuai Titik Koordinat Awal Dalam Kontrak

“Karena dengan diadakannya vaksinasi ini di harapkan tubuh mendapat kekebalan dari penyebaran virus covid 19 ini,” harap nya.

Lanjutnya, Daeng Ganda mengigatkan kepada seluruh masyarakat Natuna untuk menjaga protokol kesehatan, pergunakan masker, jika keluar rumah, agar terhindar dari penyebaran virus untuk bisa diantisipasi.**


(Rud)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan