Wike Made Indianti Dilaporkan Hilang Usai Pamit ke Bank BRI

  • Bagikan
Wanita remaja bernama Wike Made Indianti (25) di Jalan Air Manis RT02 / RW 01 kelurahan Air Manis kecamatan Padang Selatan Kota padang, dilaporkan hilang sejak Senin (16/8/2021).

PADANG – Seorang wanita remaja yang bernama Wike Made Indianti (25) di Jalan Air Manis RT02 / RW 01 kelurahan Air Manis kecamatan Padang Selatan Kota padang, dilaporkan hilang sejak Senin (16/8). Belakangan ada dugaan, anak gadis itu dibawa pergi oleh seseorang.

Saudara Wike menjelaskan, pada Senin (16/08/2021) pagi Wike pamit keluar dari rumah untuk ke bank BRI cabang Pondok. Hingga saat ini Wike belum ditemukan dan belum kembali. Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepihak berwajib Polsek Padang Selatan.

Tidak hanya membuat laporan polisi, keluarga juga menyebarkan informasi melalui media sosial dengan pemberitahuan Info orang hilang. kehilangan anak perempuan umur 25 tahun. Informasi orang hilang itu juga disebar di media sosial lainnya.

Berita Terkait :  Kapolres Kuansing: Pelaku Penikam Korban Anak di Bawah Umur

Keluarga juga belum mendapatkan informasi tentang keberadaan Wike. Ada dugaan korban telah dibawa pergi oleh seseorang.

“Kami masih menunggu laporan dari Polsek Padang Selatan tentang hilangnya anak kami Wike Made Indianti,” ujar keluarga penuh harap.

Keluarga berharap pada semua keluarga sanak saudara dan semuanya bagi yang kami kenal maupun tidak kami kenal kami berharap agar bisa membantu kami apabila melihat adik kami Wike dengan menghubungi dinomor HP : 0812 6808 6289 / 0823 86621942. Keluarga menunggu dan berharap Wike kembali lagi.**

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan